Wednesday, July 10, 2019

Bagian III. Review Produk Indonesia

Bagian III. Review Produk Indonesia







INTERMEZO : Klik link berikut --> GMAT Preparation Test. Berikut ini beberapa fakta yang membantu:Economist Test Prep adalah divisi akademik dari The Economist Group yang menawarkan kursus persiapan GMAT dan GRE online yang menggunakan teknologi adaptif untuk fokus pada area individual siswa yang paling membutuhkan peningkatan. Economist Test Prep membantu siswa mencapai potensi penuh mereka dengan menawarkan pelajaran komprehensif untuk setiap bagian dari tes mereka, dengan para tutor ahli. Kursus GMAT telah sangat diulas di situs-situs seperti Beat the GMAT dan GMAT Club.
3. Pelajari Produk AndaSetelah Anda bergabung dengan program afiliasi atau mendapatkan akses ke produk dengan cara lain, pastikan Anda melakukan riset dan mempelajari produk tersebut. Usahakan untuk mencari tahu segalanya tentang merk dan produk itu sendiri. Sertakan pesaing dalam penelitian Anda dan seluruh industri juga, sebelum Anda memulai ulasan Anda, bila hal ini dianggap cukup efisien dan cost effective. 




85% orang akan menghabiskan waktu lebih dari 60 menit dalam uji coba gratis dan akan melakukan pembelian.
dan 1.500 lebih orang akan mendaftar untuk mencoba secara gratis setiap minggunya!

4. Jujurlah. Jangan Mencoba untuk Berbohong

Transparansi penuh adalah kuncinya. Lihatlah hadiahnya dan ingat ini: Jika Anda tidak jujur, itu selalu akan jauh lebih baik dalam melihat keunggulan suatu produk, terutama  melalui feedback dari testimoni pembeli. Akan menjadi tidak masuk akal untuk menipu audiens agar berpikir bahwa produk Anda tidak memiliki kekurangan sama sekali. Berlakulah fair. Kejujuran memenangkan kredibilitas Anda dan pembeli akan menjadi loyal dan mengunjungi blog atau situs Anda kapan saja mereka ingin melakukan pembelian suatu produk. Anda akan mendapatkan repetitive order. Itulah hadiahnya.

5. Perbandingkan dengan Produk Pesaing
Membandingkan suatu produk dengan pesaingnya sangatlah penting agar ulasan menjadi semakin baik dan lebih transparan. Hal ini akan memberi prospective buyer  gambaran yang lebih jelas dari seluruh kategori pada suatu produk. Prospective buyer akan mendapatkan info dan pertimbangan yang cukup dalam pemilihannya dan akan  lebih percaya diri untuk mendapatkan produk yang direkomendasikan. Satu hal lain yang penting adalah memberikan alternatif. Alternatif akan memberi Anda kredibilitas - terutama jika Anda dapat mengatakan  "Hei, ini juga ada loh...!"

Kode Kupon

FWADEALS-10 Copy Code

6. Dapatkan Diskusi Secara BerkelanjutanKapan saja Anda mempublikasikan konten apa pun (bukan hanya ulasan), mintalah umpan balik dan diskusikan secara ramah. Bahkan biarkan mereka mengutarakan pikiran mereka dan menciptakan ruang khusus untuk berdiskusi dan mencoba membangun komunitas. Ini akan mengundang pembaca Anda dan memberikan ulasan - dan ulasan yang berguna.  Jadi, berdayakan pengguna untuk menghasilkan masukan bagi pembuat konten suatu produk untuk melakukan penyempurnaan produknya dan mengeluarkan release baru...(Bersambung ke Bagian IV...)

No comments: