Tuesday, July 9, 2019

Bagian II. Review Produk Indonesia

Mengapa Orang Membaca Ulasan Produk
Mengapa orang membaca ulasan produk? Apakah pembeli akan membeli sesuatu dengan mengabaikan ulasan produk secara online? Ulasan online umumnya akan memberikan info pro dan kontra dari suatu produk, layanan sehingga pembeli memahami poin penjualan utama serta kekuatan dan kelemahan pasarnya. Pengguna ingin memastikan produk tersebut adalah yang terbaik dari jenisnya.

INTERMEZO :Dilahkan klik LAZADA -->Sebagai situs belanja online terkemuka di negara ini, hanya ada satu hal yang dibawa Lazada ke meja — produk dan merek yang tak terhitung jumlahnya untuk dipilih pembeli! Apakah Anda tertarik dengan tren mode terbaru atau rilis gadget terbaru, isilah semua itu dan banyak lagi saat Anda berbelanja di Lazada. Situs web kami mendapatkan yang terbaik dan penawaran terpanas . 
1. Offer / Campaign : RedMart June 2019
Market  : Indonesia 
Period   : 6th February 2019 to 31st December 2025Other Info : Berlaku setiap Rabu
2. Offer / Campaign : Bi-Weekly Campaign - Sabtu Khusus PriaMarket : Indonesia Period   : 6th February 2019 to 31st December 2025Other Info : Berlaku setiap Rabu
3. Offer / Campaign : Bi-Weekly Campaign - Sabtu Khusus PriaMarket : Indonesia Period  : 20th July 2019 to 31st December 2025Kampanye Dwi-Mingguan - Sabtu Khusus Pria

Apa Manfaat Menulis Ulasan Produk?
Pertama dan terpenting, orang akan mempercayai ulasan produk – secara statistic 88% konsumen percaya akan ulasan online sebagai rekomendasi pribadi. Bila produk tertentu mampu menunjukkan performace yang baik dari suatu ulasan produk maka kenaikan besar dalam penjualan tentu akan menguntungkan bagi penjual juga.
Inilah yang Anda dapatkan dari menulis ulasan:
Uang - Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan meninjau produk sebagai afiliasi.
Otoritas - Anda membangun otoritas sebagai peninjau dan orang-orang akan mempercayai pendapat Anda jika Anda melakukannya dengan benar.
Kebebasan- sebagai pengulas independen dan pemasar hanya Anda yang memutuskan produk apa yang ingin Anda tinjau, rekomendasikan, dan apa yang harus ditulis.
Lalu Lintas - konten Anda membantu Anda memperoleh lalu lintas organik dan Anda dapat memberi peringkat situs web Anda untuk kata kunci yang dipilih secara strategis.
Ada juga banyak tunjangan lain (dan juga kekurangan) untuk menjadi peninjau produk independen. Oke jadi sekarang, dengan semua alasan itu dalam pikiran, saatnya mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat ulasan produk asli.

INTERMEZO : Klik Link berikut -->WASenderPro adalah software promosi melalui whatsapp secara profesional yang dilengkapi dengan fitur – fitur dahsyat, pasti akan memudahkan pekerjaan Anda dalam melakukan promosi secara masif melalui whatsapp secara otomatis dan terjadwal. Jangan abaikan kesempatan ini klik aja gambar berikut ini :

single_review

Teknik Menulis Review Produk Yang Baik

1. Dapatkan Produk Anda
Menjadi  reviewer independen sebaiknya bia memperoleh  akses kepada produk yang akan diulasnya. Bisa dengan cara membeli produk tersebut atau  berkomunikasi dengan perwakilan pemasaran perusahaan yang akan memberi akses ke produk, setidaknya untuk waktu yang Anda perlukan untuk memeriksanya.
2. Menjadi Afiliasi
Namun, ide terbaik adalah menjadi mitra afiliasi jika itu pilihan.
Ini akan datang dengan tunjangan tambahan seperti, misalnya, komisi tetap dan kadang-kadang bahkan berulang dibayarkan pada setiap penjualan yang Anda referensikan. Menjadi afiliasi masuk akal karena Anda mempromosikan produk-produk ini, jadi mengapa Anda tidak mendapatkan potongan dan menghasilkan beberapa penghasilan pasif di samping? -->coba klik SAMSUNG-->Sejak didirikan di Suwon, Korea pada tahun 1969, Samsung Electronics telah tumbuh menjadi pemimpin teknologi informasi global, mengelola lebih dari 200 anak perusahaan di seluruh dunia. Penawaran perusahaan meliputi peralatan rumah tangga seperti TV, monitor, lemari es, dan mesin cuci serta produk telekomunikasi seluler utama seperti ponsel cerdas dan tablet. 


Menjadi afiliasi adalah cerita lain, jadi di sinilah Anda dapat belajar lebih banyak tentang menjadi afiliasi bahkan dapat dilakukan secarta  LiveChat. (Bersambung ke Bagian III...)

 

No comments: