Saturday, July 13, 2019

PENTINGKAH PERSEPSI PEMBELI DAN PELANGGAN ?

Bagian I. Pentingkah Persepsi Pelanggan ?
Tahukah Anda apa Persepsi  Pelanggan itu ? Yuk kita ulas tidak semata tentang diskon atau gratis ongkir saja yang diketahui. Mengapa menjadi penting untuk diulas..? Mengingat bahwa Salah satu cara untuk mengetahui perilaku konsumen adalah dengan menganalisis persepsinya terhadap produk, namun lebih penting lagi adalah, jika Anda memahami konsep persepsi pelanggan, Anda akan mengetahui bahwa itu bisa dibilang faktor yang paling penting yang menentukan keberhasilan suatu merek, produk atau perusahaan secara keseluruhan. Bagaimana posisi merek atau perusahaan tertentu juga memainkan peran penting dalam hal ini. Karakteristik merek dan kepribadiannya memainkan peran besar.  Apa iya..?
Jika kita melihat perusahaan Apple , kita dapat melihat bahwa perusahaan itu dirasakan secara positif oleh sebagian besar pelanggannya. Bahkan, ada penggemar berat Apple. Alasannya adalah bahwa perusahaan telah berulang kali inovatif, ia memiliki produk berkinerja baik yang terhubung dengan pelanggan mereka.  Apple adalah salah satu merek dengan kinerja terbaik di seluruh dunia. Pertanyaannya lagi apa iya sih...? Bagaimana Performans Salesnya..?
Bagiamana dengan Pesaingnya yaitu Samsung ? Ternyata Samsung cukup lihai untuk melihat peluang yaitu dengan strategi harga dan promosi penjualan yang ternyata sangat positif terhadap  pengambilan keputusan pembelian smartphone Samsung android. So...apakah anda akan mengandalkan citra semata..?

No comments: